Ciri warung makan yang enak



Jika anda sedang berjalan-jalan di luar kota hingga berhari-hari, tentunya tidak memungkinkan bagi anda untuk membawa rantang berisikan masakkan yang di dibuat oleh ibu atau istri anda, sekalipun anda membawa ibu atau istri tentu tidak mungkin lagi kalau anda membawa kompor dan perabotan dapur selama di perjalanan. Kebutuhan perut tentu menjadi tuntutan selama perjalanan, Karena kita berada di daerah antah berantah yang tidak di kenal, maka harus di ketahui ciri-ciri warung makan yang enak dan sehat yang berada di kota tersebut. Ya kawatir saja kalau yang anda cari adalah warung makan ternyata WC berwajahkan warung makan, sebagai akibat tidak mengetahui beda ciri warung makan dan ciri WC.. (*ngomong apa sih) Yang terjadi harusnya pengisian malah pengeluaran..(..tiiiit....)  hehehe..


Adapun info ciri warung makan yang enak tidak hanya untuk para konsumen yang sedang berburu sebongkah nasi putih tetapi juga bisa di manfaatkan bagi para penjual yang berharap warungnya bisa di kunjungi walaupun hanya sekedar minta iuran sedekah buat pendirian masjid. Bukannya saya sok tau tapi bisa di buktikan info dari saya ini, Jika tidak bisa di buktikan, maka ada baiknya anda iya kan saja.. (hehehe.. maksa nih..) Ok langsung saja nih ciri-cirinya :

  1. Kondisi bangunan warung yang bersih dan rapi. Kalau kotor maka kecil kemungkinan makanannya enak dan sehat. Apalagi jika di temukan tikus pada keliaran ikut mencicipi bumbu dan makanan yang mau di sajikan.
  2. Banyak pengunjung yang makan di warung tersebut, bukan sedang demo lho. Dengan banyaknya pengunjung, maka bisa di pastikan makanannya lezat, Sedangkan warung yang sepi, bisa di pastikan ada yang tidak beres dengan masakkannya. Kecuali warungnya baru mulai berjualan, untuk itu bagi para pemilik warung untuk memulai usahanya pancing para pengunjung dengan diskon atau motivasi yang lain agar orang bisa ramai berkunjung sekaligus mencicipi masakan dari warung anda.
  3. Bau masakkan yang enak berasal dari warung tersebut. Biasanya warung yang mengeluarkan bau masakkan adalah warung makan sate, nasi goreng dan jenis goreng yang lain.
  4. Harga makanannya sedikit mahal. Karena kualitas rasa yang tinggi dan banyak peminatnya maka biasanya harga masakkan akan sedikit mahal dari warung makan yang sejenis.
  5. Memiliki masakan spesialis atau khas masakan warung tersebut. Biasanya warung makan yang memiliki khas makanan tertentu maka menambah keyakinan bahwa masakkannya enak, walaupun terkadang pihak penjual hanya mengaku ahli spesialis.
  6. Nama warung sudah di kenal oleh orang banyak akan kelezatan masakkannya.
Keenam ciri di atas di ambil berdasarkan pengalaman admin getect kalau mencari warung makan, walaupun terkadang kalau sudah lapar menyerang sedangkan survei warungnya tidak memungkinkan maka terpaksa tidak ada rumput maka rotanpun jadi, itulah sebabnya admin getect terkadang juga menemukan makanan yang tidak enak dari sebuah warung makan.

Post a Comment

28 Comments

  1. Menarik sob ulasannya. tapi sayang Andika ga punya cukup uang ni buat makan di tempat seperti itu. Fufufu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa punya hp symbian tapi gak bisa makan bakso. hehehe.. thank's nih dah berkunjung

      Delete
    2. Andika kembali lagi ni sob. mengenai pertanyaannya tadi, waduh, Andika bukan pakar blog ni. Tadi udah coba ngecek. kayaknya ga tuh, tidak ada malware yg terdeteksi. :)

      Jangan-jangan di kerjain tuh. Hhe.. ^^

      Delete
    3. ya itu sob.. jangan2.. jangan2.. heheh

      Delete
  2. Asyik nih..
    Pertamax..hehe..

    Memang rada" repot juga sih nyari tempat makan yang enak, apalagi jika kita sedang berada di tempat yang jauh & asing..
    Tapi point" di atas, secara logika memang merupakan ciri" tempat makan yang enak..
    Kalau saya sendiri kebersihan merupakan syarat pertama dalam menentukan pilihan tempat untuk bersantap..
    Thanks nih infonya..
    Bisa di jadikan referensi saat akan memilih tempat makan yang enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah akhirnya... koq gak update2 sih sob blognya

      Delete
    2. Biasalah sob..
      Sok sibuk aja..hehe..

      Delete
    3. wah thank's nih sudah sempat mampir walaupun sibuk..

      Delete
  3. .. aq setujuh yg no 2. cz biasanya emank kayak gitu. rame pelanggan dapat dikatakan enak. namun tergantung dari lidah kita juga sich. cz aq pernah beli yg rame banget. ternyata gak enak. he..86x. jd tertipu dech oleh rame nya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin rame2nya karena protes makanannya gak enak... he..86x

      Delete
    2. .. widichhhhhh,, ya gak tau juga sich. he..86x. tapi yg pasti aq gak doyan aja dech. he..86x ..

      Delete
  4. met mlm sobat. kalu menurut kami bukan malware tapi torjan sob cba seken halaman blog sobat atau cari berkas zip yang ada di blog sobat . tapi kalu menurut kami sobat pake Mozilla Firefox 3.6 'beta/5 benar gak sob heheheh kayak paranormal jadinya xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus klo mozilla firefox nya di ganti.. selesai masalahnya ya.. trus cara cari berkas zib di blog gmn.. sob.. krn d dalm blog yang ada ava script js. aja gak ada zip..

      Delete
  5. Nomor lima yang menjadi target utama saya.

    ReplyDelete
  6. bisa nginap di tempat makan ini pak kalo ada, gk usah pulang !!!, wkwkwkwk, apalagi di tambah hotspot wifi makin mantapppp

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. kalo saya masalahhh. kalo mahal, lalu kepikiran, makan pun nggak enaak.

      Delete
    2. trus perut jadi mules... kepala jadi pusing hehehe

      Delete
  8. iya, sepakaat saya. kalo warung rame dan makannya pada lahap, pasti asyik. kalo nggak enak, ya murah, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kalau warung rame bisa karena murah atau karena masakkanya mahal..

      Delete
  9. Mesti ada pelayan yang cakep & seksi biar makannya makin enak..hehe..

    Ikut sedih & prihatin atas masalah yang sedang sobat alami..
    Semoga di bukakan jalan keluar terbaik oleh Allah SWT..amin..

    Saya yakin, selama kita mau terus berusaha..
    Setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya & setiap penyakit pun pasti ada obat penawarnya..
    Tetap semangat..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah selesai sob.. berkat doanya.. sekarang blognya sudah sehat

      Delete
  10. tadi di poin 3 tertulis "Bau masakkan yang enak berasal dari warung tersebut"... Sebetulnya belum tentu.. Saya pernah melewati tukang nasi goreng... Tercium bau nasgor yang enak... Akhirnya saya tertarik utk membeli.. Gak taunya rasanya malah gak enak+kurang bumbu...

    ReplyDelete