Cerita lucu gadis perawan desa


gadis perawan desa

Dengan di paparkan cerita lucu gadis perawan desa, tidak bermaksud jorok atau menimbulkan syahwat dari pembaca, karena sebenarnya dalam cerita lucu ini juga mengandung banyak pelajaran bagi kita. Oke dari pada basa-basi entar isinya keburu basi mendingan baca dan simak ceritanya berikut ini :

Si bejo adalah seorang lelaki lajang yang sudah cukup umur untuk menikah, untuk mencari calon istri pun tidak susah bagi bejo yang berparas cukup di mata para kaum hawa. Tetapi yang menjadi penyebab bejo belum menikah adalah karena sulitnya mencari calon istri yang masih perawan ting ting. Karena di zamannya serba bebas, sehingga membuatnya harus selalu selektif. Hingga sampai keputusasaannya bahwa tidak ada lagi gadis di kotanya yang masih perawan, maka bejo pun berinisiatif untuk mencoba mencari di pelosok desa, dengan anggapan bahwa di desa masih jauh dari kontaminasi kebebasan seperti di kotanya, dengan begitu masih ada peluang untuk mendapatkan gadis perawan.


Singkat cerita akhirnya bejopun mendapatkan gadis yang di impikannya, seorang gadis yang lugu dan culun, pemalu dan tertutup, sehingga si bejo bisa memastikan bahwa gadis ini benar-benar seorang gadis yang di impikannya untuk di jadikan calon istri. 

Sampailah ketika malam pertama tiba, sebagai tanda syahnya pernikahan maka tentunya menyentuh si gadis adalah suatu keharusan. Dan bejopun mulai melepas apa saja yang bisa di lepas dari tubuhnya. Sehingga segala yang tertutup bisa di lihat dengan jelas oleh gadis yang baru saja menjadi istrinya. Ditengah tegangnya suasana seperti tegangnya saat anda membaca cerita ini, maka terdengarlah teriak dari sang istri "iii.. ada ular... ada ular..!!". Si bejo malah tersenyum dan berpikir bahagia... "Beruntung sekali aku bisa mendapatkan gadis ini, masa barangku dianggap ular, gadis ini benar-benar lugu.." pikirnya dalam hati. Lalu dengan tampang tanpa dosa si bejo menenangkan sang istri " Tenang sayang.. ini bukan ular, tapi... anuku..." Istri bejo pun menarik napas lega, dan berkata :"syukurlah kalau begitu mas... saya kira ular... soalnya sepengalamanku punya mas ucok, mas joko, mas tukul, tidak sekecil punya mas bejo..." bejo terkesima tak berkata-kata saking takjubnya....
Cerita lucu gadis perawan desa

Hikmah dari cerita lucu ini adalah :
  1. Kalau bisa carilah istri yang perawan atau gadis, soalnya nanti pasti jadi bahan tanding dengan yang lama.
  2. Zina yang pernah dilakukan maka akan membuat rasa jadi pudar dan akan terus membuat kecanduan sekalipun telah menikah.
  3. Bagi para gadis maka jagalah kehormatan anda, karena lelaki punya banyak pilihan untuk memilih calon istri, dan yang terpilih tentunya yang masih menjaga kehormatannya.
  4. Bisa di tambahkan sendiri hikmah dari cerita lucu ini tanpa memandang dari sisi cerita yang negatif.
Thanks.

Post a Comment

12 Comments

  1. ternyata, sangat punya reputasi ya mas, sang istri. hadeuuuhh. tobaaat.
    bersyukurlah para pria yang mendapatkan gadis yang shalihah dan membahagiakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah bisa dapat istri yang sholehah

      Delete
  2. hehe... tegang, merangsang bercampur lucu ini mas hehe...
    ternyata sudah berpengalamanpun bukan jaminan untuk tidak terkejut ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... terkejutnya beda dikit

      Delete
    2. kalo beda jauh kan mas May sama Mas Arif, satu di Borneo satu lagi di Majapahit.

      Delete
    3. ralat mas Zach bukan di Majapahit tapi di ken Arok hehe..

      Delete
  3. owalah....bejo bejo,memang mujur nasibmu jo :D
    kalo bejo memperistri seorang janda gimana dong?

    ReplyDelete
  4. hahay...ngga gituh juga kale...istri saya gadis desa malah lebih agresif dari gadis kota...loch?!

    hikmahnya ngga nahan euy...

    ReplyDelete